Wednesday, April 16, 2008

hari keempat

Selamat malam Om 'Han.
Malam ini aku datang untuk bertanya
Mengapa rasa kosong dihati ini terasa menyesakkan,
tak ada satupun yang bisa menjawab.
Engkau diam membisu dan seakan membiarkan semua ini terjadi.
Aku hanya tertunduk lesu.
Aku coba berbagi dengan 'temanku'
tapi mereka menjauh seraya berucap : 'aku sibuk',
atau 'hohoho ... itu bukan urusanku'.

Om, kenapa Kau ciptakan rasa seperti?
bukankah lebih baik Kau ciptakan rasa bahagia untuk selama?
dunia pasti lebih indah...............
hmmpp.... perlahan nafas panjang kulepaskan
sambil aku menata hati ini, ku isi ruang kosong itu dengan nama-MU
hanya itu yang bisa aku lakukan

Aku hanya berharap,
ada kedamaian yang Engkau siapkan untuk mengisi ruang kosong ini
Om 'Han..... jangan tinggalkan aku ya.....

No comments: