Tuesday, April 1, 2008

hari ketiga

Sekarang dah jam 2.00 pagi tgl 2 april, aku nulis blog ini cuma ditemenin ama music lewat headphone ama ice cream yg coklat and crunchy banget. Siang tadi aku dapet email dari 'suhu'ku untuk urusan tulis menulis, kata beliau koq tulisan 'hari ketiga'nya ngga nongol2?? tadinya aku mau ngasih alesan yang berjibunnnnnnn banyaknya, khan gampang tinggal ngarang, ya buat nutupin kesalahan yang aku buat (seperti layaknya orang yang salah, biasanya jauh lebih galak dibanding yang nanya...he3) Cuma aku ngga tega ama 'suhu'ku yang satu ini, jadi aku mau ngasih jawaban jujur ah.... (jadi gadis jujur oke juga kali..).
Sebenernya sih udah beberapa hari yang lalu aku dah pengen banget nulis 'mo, cuma ya itu dia... aku baru terserang penyakit 'M' alias malesss... udah didepan komputer sih cuma yang ada malah nonton film atau maen game...hiks..hiks.. jadi aja moodnya ilang melulu, padahal aku nemuin banyak pengalaman yang menarik tentang manusia disekelilingku.
Maap ya 'mo, aku bukan murid yang telaten..... tapi aku usahain deh buat rajin nulis biar penyakit 'M'nya juga ogah lagi mampir ke aku, tapi aku buang ke Roma....ha3 jauh betullll....

Di hari ketiga ini, aku nulisnya ngga ada bahasa romantis atau yang mendayu2 kaya sebelumnya , kali ini aku cuma mau sharing sepenggal pengalaman yang buat aku amat sangat menyenangkan. Kemaren aku hunting foto, ternyata Tuhan ngga cuma ngasih keindahan lewat foto yang aku ambil, tapi aku nemu temen baru yang sama sekali ngga aku duga. Biarpun bahasa masih menjadi kendala, tapi aku berusaha buat bisa ngobrol ama mereka, karena mereka begitu polos dan lugu, dengan couriousity yang tinggi waktu aku ngambil foto mereka. Dan hari ini aku ketemu mereka lagi untuk ngasih hasil fotonya, mereka begitu senang. Ah Tuhan, satu karunia yang tak terhingga Kau berikan buat aku pada saat yang tak aku duga....
Ini teman2 baruku pemberian Tuhan yang sampai saat ini sumprittt ngga apal namanya, habis susah banget dan hampir sama...he3. Ma'kasih Tuhan untuk kebersamaan dan persahabatan yang bisa udah terjalin diantara kami........

hmm... kopiku dah abis, ice creamku dah ada diperut dan jam udah di angka 3.16 pagi. It's time for sleeping... besok aku harus memulai lagi aktivitas rutinku...
Selamat tidurrrrr.....................................................

No comments: