Friday, April 18, 2008

hari kelima

hmmpptttttt...............
duh Gusti..... capenya hari ini.
Om 'Han, hari ini emang rasanya berat banget ya fisik ama bathinku juga.
Tapi rasanya sebel ama cape juga kalo aku harus ngadepinnya dengan emosi yang tinggi.....

Kemaren Father Joseph bilang kalo mau ngikutin jalannya Om 'Han yang dibutuhkan cuma satu 'CINTA'......
Karena waktu Om 'Han manggul salib kalo Om 'Han ngga 'CINTA' ama kita2 ya mana mau Om manggul, 'ner khan Om?

Rasanya aku mulai kehilangan 'bentukku' yang dulu,
Ahhh ngga, mulai sekarang aku harus berubah... untuk melihat segala masalah dengan 'CINTA'
pasti Om 'Han ada disitu nemenin aku... ya khan????

Udah ah...blog ini bukan blog yang isinya surem nyurem ngga karuan.....
Mulai hari keenam nanti isinya harus yang lebih baik lagi........
Ocre.......???????
FIGHTING........ he3........

Wow...amazing.... Om 'Han langsung jawab pertanyaanku lewat lagu. Selesai aku ngetik cur-hatku diatas, tiba2 aku denger suaranya Beatles :
' When i find myself in times of trouble Mother mary comes to me
Speaking words of wisdom, let it be.
And in my hour of darkness She is standing right in front of me
Speaking words of wisdom, let it be.........'



Ma'kasih Om.... akan kutebarkan hujan CINTA buat orang2 disekelilingku.........Salam ya buat 2 Bundaku disana, Bunda Maria ama emakku yang ada di Surga......












2 comments:

Heri Kartono said...

Hehehe...lagi suntuk ya? Itu juga bagian dari kehidupan. Pemazmur malah bilang, umur manusia 70 atau 80 jika kuat. Dan sebagian besar hidup penuh dengan kesusahan. Jadi, kita memang musti belajar sabar, terutama dengan hidup kita sendiri.

kicauanburung said...

hehehehe....'tul banget, yg penting sekrang mah dibuat 'happy' aja ahhhh biar tetep ayu...:D